Ketentuan Registrasi Administrasi dan akademik bagi calon mahasiswa yang di nyatakan lulus tahap akhir Jalur PMDP Poltekkes Kemenkes Banjarmasin T.A 2022/2023

  1. Kelulusan ditentukan berdasarkan hasil uji kesehatan.
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS, WAJIB melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI melakukan pembayaran UKT semester 1 menggunakan Virtual Account (No. Uji) masing-masing peserta melalui bank MANDIRI pada tanggal 6 - 10 Juni 2022.
  3. Besaran UKT masing-masing program studi dapat dilihat pada https://poltekkes-banjarmasin.ac.id/biaya-pendidikan.
  4. Seluruh pembayaran REGISTRASI ADMINISTRASI yang sudah dibayarkan akan masuk ke kas negara dan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
  5. Peserta yang sudah menyelesaikan REGISTRASI ADMINISTRASI wajib :
      1. Melengkapi berkas administrasi dengan mengunggah dokumen bukti bayar registrasi administrasi dan ijazah / surat keterangan lulus dari sekolah pada tanggal 6 - 10 Juni 2022 melalui laman https://intip.in/gB2g
      2. Mengikuti PKKMB dan Bela Negara pada tanggal 4 - 7 Juli 2022.

  6. Peserta yang dinyatakan LULUS, tidak melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI sampai batas waktu yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan GUGUR.      
Download pengumuman melalui tautan berikut :

SIPENMARU Jalur MANDIRI T.A 2023/2024

 

Laporkan segala bentuk tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Banjarmasin!! Kami tidak menarik biaya selain yang diumumkan melalui website ini.