1. Kelulusan ditentukan berdasarkan hasil uji kesehatan dan wawancara.
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS, WAJIB melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI dengan melakukan pembayaran UKT semester 1 menggunakan Virtual Account (No. Uji) masing-masing peserta melalui bank MANDIRI pada tanggal 4 - 10 April 2023.
  3. Besaran UKT masing-masing program studi dapat dilihat pada https://poltekkes-banjarmasin.ac.id/biaya-pendidikan
  4. Seluruh pembayaran REGISTRASI ADMINISTRASI yang sudah dibayarkan akan masuk ke kas negara dan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
  5. Peserta yang sudah menyelesaikan REGISTRASI ADMINISTRASI wajib :
  6. Melengkapi berkas administrasi dengan mengunggah dokumen bukti bayar registrasi administrasi dan ijazah / surat keterangan lulus dari sekolah pada tanggal 4 - 10 April 2023 melalui laman https://intip.in/CCtf
  7. Mengikuti PKKMB dan Bela Negara pada tanggal 3 - 8 Juli 2023.
  8. Kepastian pemberian beasiswa mahasiswa dari keluarga miskin (gakin) setelah dilakukan survey kelayakan dan dinyatakan sebagai penerima beasiswa.
  9. Peserta yang dinyatakan LULUS, tidak melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI sampai batas waktu yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan
  10. Peserta yang masuk dalam daftar PESERTA YANG MENGIKUTI PEMERIKSAAN LEBIH LANJUT, dapat menghubungi kontak berikut 085251911977.
  11. Pemanggilan peserta yang dinyatakan LULUS CADANGAN pada pengumuman hasil seleksi tahap I akan disampaikan pada tanggal 11 April 2023.
  12. Bagi mahasiswa putri yang diterima dianjurkan untuk masuk asrama Poltekkes Kemenkes Banjarmasin dengan menghubungi kontak berikut 08115130160.
  
Download Pengumuman Program Studi Diploma Tiga dan Sarjana Terapan

SIPENMARU Jalur MANDIRI T.A 2023/2024

 

Laporkan segala bentuk tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Banjarmasin!! Kami tidak menarik biaya selain yang diumumkan melalui website ini.