Bagi peserta SIPENMARU Jalur Simama T.A 2021/2022 yang dianggap lulus tahap akhir harap melakukan Registrasi Administrasi dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
- Peserta yang dinyatakan LULUS, WAJIB melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI dengan melakukan pembayaran UKT semester 1 menggunakan Nomor Virtual Account masing-masing peserta melalui Bank MANDIRI pada tanggal 7 – 11 Juni 2021.
- Nomor Virtual Account untuk pembayaran menggunakan 10 digit nomor peserta masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut :
- Nomor Peserta : 2X40502XXXXXXXXX → No. Virtual Account yang digunakan hanya nomor yang bertanda silang (X) Contoh : Nomor Peserta 2040502123456789 → No. virtual Account yang digunakan untuk membayar : 0123456789
- Besaran UKT masing-masing program studi dapat dilihat pada https://poltekkes-banjarmasin.ac.id/biaya-pendidikan.
- Seluruh pembayaran REGISTRASI ADMINISTRASI yang sudah dibayarkan akan masuk ke kas negara dan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
- Peserta yang sudah menyelesaikan REGISTRASI ADMINISTRASI wajib :
- Melengkapi berkas administrasi pada tanggal 7 – 30 Juni 2021 melalui laman https://intip.in/4GSr dengan mengisi biodata, data orang tua, data asal sekolah, dan mengunggah dokumen :
- Pasfoto (format *.jpg ukuran maksimal 1mb)
- Kartu Keluarga (format *.pdf ukuran maksimal 1mb)
- KTP Peserta (format *.pdf ukuran maksimal 1mb)
- KTP Ibu Kandung (format *.pdf ukuran maksimal 1mb)
- Bukti Bayar Registrasi Administrasi (format *.pdf ukuran maksimal 1mb)
- Ijazah / Surat Keterangan Lulus Dari Sekolah (format *.pdf ukuran maksimal 1mb)
- Mengikuti PKKMB dan Bela Negara pada tanggal 5 - 9 Juli 2021.
- Melengkapi berkas administrasi pada tanggal 7 – 30 Juni 2021 melalui laman https://intip.in/4GSr dengan mengisi biodata, data orang tua, data asal sekolah, dan mengunggah dokumen :
- Peserta yang dinyatakan LULUS, tidak melakukan REGISTRASI ADMINISTRASI sampai batas waktu yang ditentukan (7 – 11 Juni 2021) maka dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan GUGUR.